Dukungan Relawan BERGERAK se-NTB Untuk Anies-AHY Makin Solid, Bahkan Ada Yang Siap Menang 100 Persen

Mataram, GL_ Deklarasi relawan Bersama Gerakan Rakyat (BERGERAK) di NTB untuk mengusung Anies-AHY menjadi calon Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024, Senin (7/11/2022) berlangsung semarak dan sukses. Kegiatan yang digelar di sekretariat BERGERAK di jalan Dr. Sudjono, jalan lingkar selatan kota Mataram itu dihadiri ratusan perwakilan relawan dari seluruh kabupaten/kota se-NTB.

Meski sempat khawatir kegiatan akan terganggu karena hujan lebat yang mengguyur sejak pagi, namun menjelang pelaksanaan deklarasi hujan mendadak berhenti dan acara deklarasi berjalan sesuai jadwal rencana pukul 15.00 waktu setempat. Semangat tinggi para relawan nampak terlihat dan terasa meski langit mendung masih menggelayut di langit ibu kota provinsi NTB itu.

“Anies-AHY.., yes yes yes! 2024...? Menang, menang, menang! Indonesia lebih baik! Dan lagunya... Bergerak, bergerak, serentak, serentak, majulah, majulah,.menang...,” gemuruh yel-yel peserta memenuhi lokasi deklarasi.


Pantauan media ini, Kegiatan deklarasi dihadiri sejumlah tokoh nasional dan daerah. Ketua umum relawan BERGERAK, Ir. Didiet Arry S dan ketua pengacara Muslim Indonesia yang juga ketua tim pengacara pimpinan FPI, Habib Rizieq Shihab adalah beberapa orang tokoh nasional perwakilan yang hadir. Nampak juga salah satu tokoh agama pimpinan salah satu ponpes terbesar di Madura Jawa Timur, KH. Yahya, ikut hadir dalam kegiatan deklarasi itu.

Sementara tokoh dari NTB, Sekjen BERGERAK, Dr. H. Ahmad Rusni, SE, MM, M.Pd., Tuan Guru H. Muhsin Al Ampani, QH. S.Ag., asal Lombok Timur, dan sejumlah tokoh pemuda dan tokoh agama juga ikut menyemarakkan kegiatan deklarasi.

Dukungan terhadap capres dan cawapres Anies-AHY kian solid dan kokoh di daerah yang terkenal dengan keindahan alam dan masyarakatnya yang religius itu. Terlebih ketika perwakilan pengurus relawan dari masing-masing kabupaten/kota naik ke atas panggung mengucapkan deklarasi dukungan mereka terhadap Anies-AHY. Dari persentase dukungan mereka rata-rata siap memenangkan Anies-AHY sebanyak 80 persen, bahkan ada yang 100 persen.

“Saya mewakili (relawan BERGERAK) kabupaten Lombok Barat, InsyaAllah 100 persen. InsyaAllah pasti bisa!,” ungkap salah satu relawan wanita asal kabupaten Lombok Barat penuh semangat di atas panggung.

Acara berlangsung khidmat dan dibuka dengan pembacaan lantunan Kalam Ilahi, oleh Qori’ internasional, Ustadz M. Ardiyansyah, S.Ag. Selain itu pembacaan do’a sekaligus tauziah oleh tokoh agama asal Madura, KH. Yahya, membuat semangat para peserta deklarasi di daerah berjuluk pulau seribu masjid itu, semakin yakin untuk bisa memenangkan Anies-AHY sebagai capres dan cawapres tahun 2024.

Ketum relawan BERGERAK, Ir. Didiet Arry S, dalam sambutannya menyampaikan visi misi BERGERAK serta deklarasi mengusung pasangan Anies-AHY sebagai RI 1 dan 2 tahun 2024. Selain itu, pelantikan sekaligus penyerahan bendera Pataka oleh Ketum BERGERAK kepada ketua DPW BERGERAK NTB juga mewarnai kegiatan deklarasi.

Bismillahirrahmanirrahim, saya serahkan Panji Pataka BERGERAK kepada saudara TGH. Muhsin, semoga menjadi amanah dan siap memenangkan Anies Baswedan presiden RI 2024, dan AHY wakil presiden 2024. Allahu Akbar!,” ucap Didiet yang disambut ketua DPW BERGERAK NTB, TGH. Muhsin dengan mengikrarkan kesiapannya menjalankan amanah.

Di kesempatan yang sama, Sekjen BERGERAK, Dr. H. Ahmad Rusni, dalam sambutannya mengatakan, menurut sejumlah hasil survey, lebih dari 54 persen rakyat Indonesia setuju jika Anies Baswedan sebagai calon Presiden berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon wakil Presiden RI tahun 2024.(GL/red)


Belum ada Komentar untuk "Dukungan Relawan BERGERAK se-NTB Untuk Anies-AHY Makin Solid, Bahkan Ada Yang Siap Menang 100 Persen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel