Deklarasi Anies-AHY Capres-Cawapres 2024 Segera Dilakukan di NTB, Jadwalnya Sudah Fix


Mataram, GL_ Menjelang deklarasi Anies -AHY relawan Bersama Gerakan Rakyat (BERGERAK) gelar rapat persiapan di sekretariat BERGERAK NTB, Jl. Lingkar Selatan Kota Mataram, Sabtu (29/10/2022). Rapat dipimpin langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) BERGERAK, Dr. H. Ahmad Rusni, SE, MM, M.Pd., bersama seluruh pengurus dan anggota.

Pertemuan tersebut membahas kelengkapan sekretariat termasuk pemenuhan struktur seksi-seksi yang belum terpenuhi, sekaligus membahas persiapan deklarasi di Mataram yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Anies-AHY pada tanggal 7 November 2022 mendatang.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta rapat yang telah berkenan hadir untuk menjadi relawan seperti kita ini betul-betul di butuhkan kelonggaran pikiran dan waktu serta kerja ikhlas. Sekali lagi saya sampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang sudah ikut bergabung di Sekretariat BERGERAK demi tercapainya cita – cita kita bersama untuk mengawal dan mensuksekan Anies dan AHY utuk maju menjadi Presiden dan wakil presiden tahun 2024,,” papar Sekjen BERGERAK, H. Ahmad Rusni, dalam sambutan pembukaannya.

Ditambahkannya, soliditas dan kekompakan anggota adalah harga mati yang tidak bisa ditawar lagi. Bila terdapat persoalan sekecil apapun yang sekiranya dinilai kurang pas, supaya bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

“Kami berharap agar kita selalu menaikkan citra Anies-AHY melalui medsos agar elektabilitas terus makin maningkat dan tentunya sukses untuk menuju Anies-AHY untuk 2024,” imbuhnya.

Dikatakan Rusni, deklarasi BERGERAK ini adalah acara akbar yang rencananya di hadiri langsung oleh Anies-AHY. Karena itu Ia berpesan agar seluruh relawan BERGERAK mengawal Anies-AHY hingga jadi Presiden-wakil Presiden.

Sementara itu, Ketua Umum DPP BERGERAK, Didiet Arry S., mengatakan, saatnya Indonesia memiliki figur pemimpin muda dan baru yang memberikan pembaharuan dan perubahan lebih baik serta bisa menjadi perekat bangsa yang selama ini terpecah belah. Pencalonan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono lanjutnya, membawa harapan besar bagi seluruh anak bangsa.

“Mengingat Anies – AHY adalah sosok muda, visioner, berdedikasi, amanah, fatonah dan memiliki komitmen untuk setia kepada Pancasila dan UUD 45 Asli,” tandasnya.

Dijelaskan Didiet, sejauh ini hasil kesepakatan DPP Bergerak mendengarkan aspirasi Para Kader dan Rakyat Indonesia sejak relawan ini mendeklarasikan BERGERAK FOR ANIES PRESIDEN di Seluruh Indonesia dan pihaknya akan mengulang untuk Deklarasi Anies-AHY 2024 di Seluruh Indonesia melalui DPW BERGERAK di Indonesia

“Saatnya Indonesia memiliki figur pemimpin muda dan baru yang memberikan pembaharuan dan perubahan lebih baik serta bisa menjadi perekat bangsa yang selama ini terpecah belah,” tegas Didiet.(GL/adv)


Belum ada Komentar untuk "Deklarasi Anies-AHY Capres-Cawapres 2024 Segera Dilakukan di NTB, Jadwalnya Sudah Fix"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel