Seorang Ayah di Bali Tewas Tusuk Leher Sendiri Usai di SMS Anaknya Belum Bayar SPP


Bali, GL_ Tragis di alami Sorang ayah di wilayah Badung Bali, berinisial I Wayan S (52 th) yang diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menusuk lehernya menggunakan belati. Aksi nekat itu diduga dilakukan usai mendapat pesan singkat (SMS) dari anaknya yang berisi belum membayar uang SPP Sekolah.

Dikutip iNews.id., Minggu (18/9/2022), Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana mengungkap, insiden dugaan bunuh diri oleh korban itu pertama kali diketahui oleh istri korban Ni Wayan R, yang baru pulang bekerja. Dia mendapati suaminya dalam kondisi sekarat di kamar mandi dengan berlumur darah.

“Anak korban mengirim pesan singkat jika belum membayar SPP,” ungkap Sudana.

Dijelaskan Sudana, korban ditemukan istrinya dengan kondisi darah segar mengucur deras dari leher. Di samping korban ditemukan sebilah pisau belati berlumuran darah.

Polisi tiba di lokasi kejadian (TKP) dan telah menemukan korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Jenazah korban yang sehari-hari diketahui bertugas di salah satu dinas di kota Denpasar itu kemudian dievakuasi menuju RSUD Mangusada Badung.

“Pihak keluarga korban tidak melakukan keberatan dan sudah membuat surat pernyataan tidak melakukan tuntutan di kemudian hari,” tutup Sudana. (iNews/GL)


Belum ada Komentar untuk "Seorang Ayah di Bali Tewas Tusuk Leher Sendiri Usai di SMS Anaknya Belum Bayar SPP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel