Danrem 162/ WB Kepada Prajurit TNI Usai Olahraga Bersama: Banyak Bersyukur, Jangan Sakiti Rakyat


Mataram, GL_ Komandan Korem 162/WB, Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., MM., memberi pesan mendalam kepada jajaran prajurit TNI Korem 162/WB usai menggelar olahraga bersama di lapangan Makorem 162/WB, Jum’at (16/9/2022). Terlebih belum lama ini sempat heboh dan viral terkait salah satu anggota DPR RI, Effendi Simbolon yang dinilai melecehkan TNI dalam rapat dengar pendapat (RDP) dengan Panglima TNI dengan Komisi III DPR RI.

Ucapan Effendi Simbolon itu dinilai menyinggung TNI dan menuai reaksi keras dari prajurit TNI se-Indonesia. Danrem berharap agar peristiwa itu dijadikan pelajaran dan menjadikan TNI semakin kokoh dan kompak.

“Jaga Korem, jaga nama satuan masing-masing. Effendi Simbolon sudah meminta maaf,” ucap Danrem di hadapan prajuritnya.

Danrem menekankan setiap prajurit agar lebih bijak dalam ber media sosial (medsos). Jangan sampai mengungkapkan kekecewaan dan melayangkan protes melalui medsos dengan cara yang keliru yang justru bisa menimbulkan masalah.

Perwira TNI bintang satu ini juga berpesan kepada seluruh prajurit TNI jajaran Korem 162/WB agar selalu bersyukur dan bisa menerima setiap perintah dan kebijakan pimpinan dengan tulus ikhlas.

“Ciptakan suasana kerja kita guyub. Sebentar lagi kita akan merayakan HUT TNI. TNI adalah kita. Jangan sakiti rakyat. Kalo mau tidak disakiti jangan sakiti orang,” tutup Danrem.

Kegiatan olahraga bersama kali ini dirangkai dengan peletakan batu pertama pembangunan tribun lapangan Makorem 162/WB oleh Danrem 162/WB dan istri. Bantuan pembangunan tribun tersebut juga didapat dari mitra yang telah bekerjasama dengan Korem 162/WB cukup lama.(GL/AH)


Belum ada Komentar untuk "Danrem 162/ WB Kepada Prajurit TNI Usai Olahraga Bersama: Banyak Bersyukur, Jangan Sakiti Rakyat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel