Demam, Batuk, Pilek, Meriang Sembuh Seketika Dengan Seduhan Bahan Yang Mudah Didapat Ini Kata dr. Zaidul Akbar



Mataram, GL_ Saat ini banyak orang dilanda masalah kesehatan seperti demam, batuk, pilek serta meriang. Cuaca tidak menentu, pola hidup salah, serta faktor-faktor lain bisa menjadi penyebabnya.

Namun jangan khawatir, apalagi sampai terlalu cepat menganggap bahwa telah terpapar Covid-19 atau bahkan Omnicorn. Resep ampuh ini bisa menyembuhkan demam, batuk, pilek, serta meriang dalam waktu singkat.

Selain mudah didapat di sekitar kita, bahan herbal alam ini kata dr. Zaidul Akbar, adalah resep pamungkas untuk mengatasi sejumlah masalah kesehatan tersebut. Bahkan menurutnya, dari seduhan bahan berikut ini telah teruji efektif oleh dirinya.

Resep herbal alam untuk menyembuhkan demam, batuk, pilek dan meriang yang dimaksud oleh dr. Zaidul Akbar adalah Jahe yang diseduh dengan air panas.

“Resep batuk, pilek, tidak enak badan, andalan saya salah satunya hanya jahe diseduh dengan air panas,” ungkap dr. Zaidul Akbar dikutip dari video channel YouTube KITAB KUNING, Jumat (11/2/2022).

Supaya khasiatnya lebih maksimal, Ia menyarankan agar menambahkan jeruk nipis, garam dan madu. Selain resep itu, perpaduan antara jahe dan sereh pun sudah cukup untuk menyembuhkan demam, batuk, pilek, dan meriang.

“Kalau (jahe) pakai sereh saja sebenarnya juga sudah cukup,” kata dr. Zaidul Akbar.

Untuk pilihan saja, perpaduan jahe dan serai juga bisa ditambahkan dengan madu sebagai pemanis alami. Seperti diketahui, madu juga memiliki peran agar penyerapan nutrisi dari bahan yang digunakan lebih cepat.

Dijelaskan oleh dr. Zaidul Akbar bahwa resep-resep tersebut akan semakin baik jika dibarengi dengan dzikir. “Resep-resep herbal ini dengan dzikir, bisa menyelamatkan banyak orang, khususnya dalam penyakit,” sebut dokter dengan ciri khas berjenggot itu.(GL/red).


Belum ada Komentar untuk "Demam, Batuk, Pilek, Meriang Sembuh Seketika Dengan Seduhan Bahan Yang Mudah Didapat Ini Kata dr. Zaidul Akbar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel