Pejabat Eselon II dan III Dimutasi, Wabup Lotim: Jangan Stres



Lombok Timur, GL_ Wakil Bupati (Wabup) kabupaten Lombok Timur (Lotim) provinsi NTB, H. Rumaksi Sj berpesan agar pejabat yang dimutasi tidak menjadikan jabatannya sebagai beban pikiran, sehingga menyebabkan stres dan menurunkan semangat kerja.

“Jangan mikir jabatan ini basah, jabatan ini kering. Nanti jadi stres, terus kena stroke. Anak istri jadi susah,” pesan Rumaksi kepada para pejabat yang dimutasi, Rabu (26/1/2022).

Menurut Rumaksi, mutasi yang kembali dilaksanakan ini merupakan hal biasa saja dalam pemerintahan. Langkah ini sebagai upaya Kepala Daerah dalam memenuhi janji politiknya kepada publik.

Ia menegaskan, tidak ada subjektifitas Kepala Daerah dalam penempatan personal di masing-masing OPD. Namun merupakan hasil uji kompetensi yang dilakukan sejak beberapa waktu sebelumnya.

“Tidak ada subjektifitas dari kepentingan Bupati, Wakil Bupati, atau Sekda. Itu semata-mata karena sodara dibutuhkan di tempat itu,” tegasnya.

Wapub juga berpesan, agar pejabat yang dilantik dapat menerima keputusan Kepala Daerah dengan lapang dada. Tentunya dengan menunjukkan integritas dan loyalitas dalam bekerja. (GL/Ded)


Belum ada Komentar untuk "Pejabat Eselon II dan III Dimutasi, Wabup Lotim: Jangan Stres"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel