Joko Widodo Tabrak Seorang Pedagang, Korban Tewas di Tempat

Sulawesi Tenggara, GL_ Joko Widodo menabrak seorang pedagang di Desa Lindo, kecamatan Wadaga, kabupaten Mubar, Selasa (19/1/2022). Korbannya berinisial AM (52 th) sedang berjalan kaki membawa dagangannya menuju kepasar. Joko Widodo yang membawa mobilnya dengan kecepatan tinggi bermaksud mendahului kendaraan yang ada di depannya. Lalu tiba-tiba korban melintas, dan insiden kecelakaan tersebut tak terhindarkan.

“Ini korban sementara jalan kaki. Dia tidak lihat ini korban, makanya ditabrak. Dan dia (korban) terlempar beberapa meter,” ujar Kasatlantas Polres Muna, AKP Asnawi, dilansir tvonenews.com.

Dijelaskannya, awalnya Joko Widodo mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi dari arah Lahorio (Muna) menuju Lawa (Mubar). Saat melintas di TKP, Joko Widodo yang bermaksud mendahului kendaraan yang di depannya menabrak korban.

Usai menabrak korban, pelaku yang panik berusaha melarikan diri. Saat dia tancap gas, mobil yang dikemudikan kembali melindas korban yang sudah tergeletak di jalan.

“Dia (Joko Widodo) takut turun dari mobil makanya dia lari dan menyerahkan diri di Polsek Tiworo Selatan,” beber Kasatlantas.

Usai menyerahkan diri, pihak Polsek kemudian menyerahkan pelaku di Polres Muna. Saat ini kasus tersebut sedang ditangani Satlantas Polres Muna.

“Pelaku sudah diamankan dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan saksi dan korban,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pelaku penabrakan yang bernama Joko Widodo tersebut bukanlah Presiden Indonesia. Pelaku adalah seorang pria yang memiliki kemiripan nama dengan presiden Republik Indonesia. Nama asli pelaku adalah La Ode Muhammad Joko Widodo (22 th) alias Joko Widodo, warga desa Katangana, kecamatan Tiworo Selatan, kabupaten Muna Barat (Mubar). (GL/Red)


Belum ada Komentar untuk "Joko Widodo Tabrak Seorang Pedagang, Korban Tewas di Tempat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel