Oknum PNS Bandar Narkoba di Lombok Ini Terkenal Licin, Pernah Ditangkap Tapi Istrinya Yang Dipenjara


Mataram, GL_ MS (39 th), oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lombok Barat (Lobar)-NTB yang diduga sebagai gembong Narkoba akhirnya berhasil dibekuk petugas Kepolisian Satresnarkoba Polresta Mataram, Rabu (8/4/2021) malam, sekitar pukul 23.00 Wita di kediamannya di wilayah Gunung Sari, kabupaten Lobar.

Pria yang kesehariannya berdinas di Perairan dan menjaga Bendungan ini terkenal licin dalam dunia narkoba. Beberapa tahun sebelumnya, pria berperawakan kurus ini pernah ditangkap polisi, namun akhirnya dibebaskan karena kurangnya barang bukti.

Akan tetapi, saat penggeledahan justru istri MS berinisial FT yang kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu. Sang istri pun terpaksa harus mendekam dipenjara dan menjalankan proses hukum. Polisi masih melakukan pengembangan apakah MS yang tetap melanjutkan bisnis haram istrinya tersebut atau bukan.

Kepada awak media, Kasatresnarkoba Polresta Mataram, AKP I Made Yogi Purusa Utama, SIK, Rabu (8/4/2021) mengungkapkan, MS ditangkap menyusul pengakuan dua orang tersangka yang ditangkap beberapa waktu sebelumnya dengan barang bukti 10 gram narkotika jenis sabu. Kedua pelaku mengaku memperoleh barang haram tersebut dari MS yang diduga sebagai penyuplai.

“MS ini memang PNS di Lombok Barat. Kami amankan karena dari pengungkapan (kasus) sabu di Karang Bagu. Pelakunya mengaku barangnya dari dia (MS),” jelas Yogi.

MS kemudian digelandang ke Mapolresta Mataram untuk diproses sesuai hukum, kendati penangkapan pelaku tidak beserta barang bukti. Namun karena pengakuan dua tersangka yang ditangkap sebelumnya sehingga petugas tetap menindaklanjuti.

Saat diinterogasi petugas, MS irit berkomentar dan terkesan berbelit-belit. MS tetap membantah jika memiliki narkotika jenis sabu meski berkali-kali ditanya petugas. Ia hanya mengaku sebagai PNS petugas Pengairan yang menjaga Bendungan.

“Saya PNS di Lobar. Saya di pengairan jaga bendungan,” kilah MS. (GL/red)


Belum ada Komentar untuk "Oknum PNS Bandar Narkoba di Lombok Ini Terkenal Licin, Pernah Ditangkap Tapi Istrinya Yang Dipenjara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel