Kabar Gembira! Kini Pembayaran PDAM di Lotim Gampang, Jadi Peluang Usaha Juga

Dirum PDAM Lotim, Suhirman

Lotim, GL_ Di tengah pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Lombok Timur (Lotim)-NTB membuat terobosan baru dengan menyediakan layanan pembayaran secara daring bagi masyarakat pelanggan. Langkah ini dimaksudkan juga untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Selain pembayaran melalui aplikasi dan retail modern, PDAM Lotim juga menyiapkan Kios Payment Point Online Bank (PPOB) yang bisa menjadi peluang usaha bagi masyarakat.

"Kita juga berikan peluang usaha bagi temen-temen di luar PDAM. Konter-konter HP berpeluang membuka bisnis Kios PPOB dengan catatan deposit dulu," jelas Direktur Umum PDAM Lotim, Suhirman, Senin (5/4/2021).

Penyediaan berbagai sistem pembayaran ini untuk memudahkan akses masyarakat. Terlebih di tengah perkembangan teknologi yang sangat pesat seperti saat ini. Pelayanan pun harus bergerak maju meninggalkan sistem konvensional.

Selain pembenahan sistem pembayaran, PDAM Lotim juga berinovasi dengan membuka layanan aduan 24 jam. Tim reaksi cepat (TRC) juga disiagakan untuk menangani keluhan masyarakat pelanggan.

"Jangan sungkan-sungkan menyampaikan aduan. Kita tidak mau masyarakat kita mengeluh dan dibiarkan terbengkalai," imbuh Suhirman.

Adapun nomer kontak yang bisa dihubungi untuk mengadukan keluhan masyarakat adalah: (0376) 21162. Kedepannya dijelaskan Suhirman, layanan pengaduan akan diperluas melalui website dan aplikasi yang akan mempermudah pendaftaran pelanggan. (GL/Ded)


Belum ada Komentar untuk "Kabar Gembira! Kini Pembayaran PDAM di Lotim Gampang, Jadi Peluang Usaha Juga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel