Irjen Nana Sudjana Jadi Kapolda Metro Jaya, Kini Irjen Tomsi Tohir Resmi Pimpin Polda NTB

Mataram, GL_ Tongkat Komando Kapolda NTB kini resmi berpindah tangan. Sebelumnya dipegang Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, AS, MM, kini beralih ke Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si. Serah terima jabatan (Sertijab) telah dilaksanakan di Mabes Polri pada tanggal 7 Januari 2020 lalu. Nana Sudjana kini mendapat amanah baru untuk menjadi Kapolda Metro Jaya.

Upacara Farewell And Welcome Parade untuk kedua perwira bintang dua tersebut digelar di lapangan Gajah Mada Polda NTB, senin (13/1/2020). Upacara tersebut ditandai dengan penyerahan Pataka Polda NTB Satya Wira Dharma dari Irjen  Pol Drs. Nana Sudjana AS,MM, kepada Kapolda NTB Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir, M.Si., dilanjutkan penanda tanganan Berita Acara serah terima.

Hadir pada acara tersebut diantaranya, Gubernur NTB, Ketua DPRD Provinsi NTB, forkopinda Tingkat I NTB, personil TNI-Polri, Sat Pol PP, Pimpinan Media, serta tamu undangan lainnya dari berbagai kalangan

Dalam sambutannya, Nana Sudjana mengatakan, pembangunan Sirkuit motoGP Mandalika Lombok Tengah menjadi perhatian, khususnya pemerintah pusat, karena sampai sekarang masih ada permasalahan yang belum terselesaikan terutama menyangkut tanah. Karena itu Ia berharap kepada Kapolda NTB yang baru untuk berkoordinasi dengan berbagai pihak agar pembangunan sirkuit tepat waktu  sehingga rencana pelaksanaan GP pada tahun 2021 nanti dapat terselenggara dengan baik.

Sementara itu, Kapolda NTB Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir M.Si dalam sambutannya berharap kepada Forkopinda NTB, Toga, Toma ,Toda dan PJU Polda NTB serta seluruh anggota Polri maupun TNI agar apa yang telah terbangun selama ini dapat dilanjutkan untuk kemajuan NTB. Dalam waktu dekat Tomsi akan bersilaturahim dengan forkopinda untuk meminta dukungan berbagai pihak agar bisa menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Selesai upacara dilanjutkan pelepasan Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS,MM dan Istri diawali dengan melewati pedang pora, selanjutnya menuju pintu keluar Mapolda NTB.(GL/Red)

Belum ada Komentar untuk "Irjen Nana Sudjana Jadi Kapolda Metro Jaya, Kini Irjen Tomsi Tohir Resmi Pimpin Polda NTB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel