Miliki Sabu, Warga Tete Batu Ditangkap

Lombok Timur, GL_ Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Lombok Timur (Lotim) membekuk SB alias Jambong (41 th) warga Desa Tete Batu, Kecamatan Sikur, kabupaten Lotim, karena diduga memiliki narkotika jenis Sabu. Ia ditangkap di kediamannya pada Jumat (22/11/2019) dini hari, sekitar pukul 00.30 Wita.

"Pengungkapan berdasarkan laporan masyarakat, bahwa  pelaku dicurigai sering melakukan transaksi narkoba di rumahnya. Dan pelaku juga merupakan TO Ops Antik," ungkap Kasat Narkoba Polres Lotim, Iptu Surya Irawan.

Dari hasil penggeledahan, petugas menemukan barang bukti (BB) 1 poket keristal bening yang diduga sabu dengan berat 0,5 gram, serta satu buah bong yang di dalamnya berisi Sabu seberat 0,9 gram.

"Tim melakukan penggeledahan terhadap rumah pelaku, dan di temukan barang bukti berupa 1 poket sabu, yang di bungkus menggunakan tisu, dan 1 buah bong yang di dalamnya berisi sabu," tutur Surya.

Selain itu, petugas juga menyita BB berupa, 1 buah korek api gas, 1 buah hp, 1 buah sekop plastik, dan 2 buah pipet pelastik.

Pelaku dan BB kini telah diamankan di Mapolres Lotim guna penyelidikan lebih lanjut.(GL/Ded)

Belum ada Komentar untuk "Miliki Sabu, Warga Tete Batu Ditangkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel