Gadis Bawah Umur Diperkosa Pria Beristri Yang Baru Tiga Hari Dikenal

Lombok Timur, GL_ Dewasa ini setiap orang tua meski berhati-hati menjaga anak gadisnya, jika tidak ingin menjadi korban kekerasan seksual oleh pria hidung belang. Seperti peristiwa naas yang dialami MN (15 th), warga kecamatan Suralaga kabupaten Lombok Timur (Lotim). Gadis di bawah umur itu diduga menjadi korban perkosaan oleh pria beristri yang baru dikenalnya selama tiga hari.

Kasatreskrim Polres Lotim, AKP I Made Yogi Purusa Utama, dalam releasenya menyebutkan, identitas pelaku yakni bernama M. Nasir (31 th), warga Desa Bagik Payung Selatan, Kecamatan Suralaga, Lotim. Modus pelaku dijelaskan Yogi, berpura-pura mengajak korban membeli makanan ke Tanjung, Labuhan Haji, Lotim.

Di tengah perjalanan, pelaku kemudian menghentikan sepeda motornya dan kemudian berpura-pura menelpon dan akan menunggu temannya di tempat tersebut (TKP).

"Di tempat yang sepi, pelaku berhenti, dan berpura pura menelpon temannya. Dan beralasan kepada korban, mau menunggu temannya tersebut di sana," tutur Yogi.

Pelaku kemudian berusaha memperkosa korban. Ketika korban hendak melawan, pelaku memukul korban.

Korban akhirnya menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya, dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Lotim.

Tim Resmob unit PPA Polres Lotim berhasil meringkus pelaku, Senin (25/11/2019), sekitar pukul 23.50 Wita, di kediamannya tanpa perlawanan. Setelah diinterogasi petugas, pelaku mengakui pebuatannya. Satu unit sepeda motor milik pelaku yang digunakan untuk menjemput korban juga diamankan sebagai Barang Bukti.

"Saat ini, pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Lotim guna pengembangan dan  Proses hukum lebih lanjut," ujar Yogi. (GL/Ded)

Belum ada Komentar untuk "Gadis Bawah Umur Diperkosa Pria Beristri Yang Baru Tiga Hari Dikenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel