Progres Program TMMD 106 di Loteng Capai 75 Persen, Danrem Ingatkan Tepat Waktu

Mataram, GL_ Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 tahun 2019 Kodim 1620/Lombok Tengah NTB telah berjalan sekitar tiga minggu. Progres pelaksanaan pun diklaim TNI AD telah mencapai 75 persen.

Terkait pelaksanaannya, Danrem 162/WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., selaku Penanggungjawab Keberhasilan Pelaksanaan (PKP) TMMD tersebut mengaku berjalan aman dan lancar, sesuai laporan Dandim 1620/ Loteng, Letkol Czi Prastiwanto, selaku Dansatgas TMMD wilayah Loteng.

"Alhamdulillah, dari laporan sampai hari ini untuk program fisik dan non fisik sudah mencapai sekitar 75 persen," ungkapnya.

Dikatakannya, progres program fisik TMMD ke 106, dari pembukaan jalan dan pembuatan jembatan serta gorong-gorong, perehaban dua unit Musholla hingga pembangunan satu unit rumah tidak layak huni sudah bagus dan berjalan sesuai rencana.

“Pada program pembukaan jalan sedang dilakukan pemerataan dan merapikan badan jalan, perehaban dua unit Musholla dan pembangunan RTLH dalam proses finishing dan pengecatan dengan warna bernuasa TNI AD yakni hijau,” ungkap Ramdhani.

Danrem juga mengingatkan Dansatgas agar seluruh program fisik dan non fisik selesai sebelum hari H penutupan TMMD.

"InsyaAllah kalau tidak ada halangan, tanggal 31 Oktober akan ditutup. Jadi semua program harus sudah tuntas, dan bila perlu lembur untuk menyelesaikan, dengan harapan tugas kedepan bisa terlaksana dengan baik," Danrem.(GL/Pen)

Belum ada Komentar untuk "Progres Program TMMD 106 di Loteng Capai 75 Persen, Danrem Ingatkan Tepat Waktu "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel