Usai Rampas HP Sepasang Kekasih di Objek Wisata di Lombok Ini, Pelaku Nyaris Perkosa Pacar Korban

Lombok Timur GL_ Pelaku kriminalitas di objek wisata di pulau Lombok NTB masih saja sering terjadi. Sepasang muda mudi yang tengah berwisata di objek wisata pemandian alam Mencerit menjadi korban perampasan dengan cara kekerasan. Bahkan pelaku nyaris memperkosa pacar korban yang masih berusia 15 tahun.

Dalam keterangan persnya sabtu (17/8/2019), Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, AKP I Made Yogi Purusa Utama, mengungkapkan, pihaknya telah menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) bernama Bur (25 th), warga Desa Pengadangan Barat, Kecamatan Pringgasela, Sabtu (17/8/2019), sekitar pukul 00.30 dini hari.

“Ia ditangkap karena telah merampas Hp milik pelajar yang tengah berwisata. Serta berusaha melakukan tindakan asusila terhadap korbannya,” ungkap Yogi.

Yogi juga menjelaskan, kronologis kejadian berawal saat korban (UM) bersama pacarnya (TF) berwisata dan sedang duduk di bawah pohon. Entah darimana datangnya, tiba-tiba pelaku datang dan langsung menuduh kedua korban telah berbuat mesum serta pelaku juga berpura-pura mengancam akan melaporkan korban ke polisi.

Selanjutnya pelaku merampas Handphone (HP) milik korban UM. “Melihat hal tersebut, TF mencoba menghalangi perampasan tersebut. Namun, naasnya TF juga dipaksa menyerahkan HP miliknya," terang Yogi.

Tidak hanya sampai disitu, pelaku juga membawa paksa TF, gadis 15 tahun tersebut ke arah tambang galian pasir yang tidak jauh dari sungai.  Di lokasi itu pelaku memaksa korban untuk bersetubuh.

Korban menolak dan berusaha memberontak. Melihat korbannya memberontak, pelaku langsung memukul korban menggunakan batu hingga korban terluka pada wajahnya. Korban pun berteriak meminta pertolongan sembari berusaha kabur.

"Korban berteriak meminta pertolongan sambil berlari untuk menyelamatkan diri. Karena panik, akhirnya pelaku melarikan diri dengan membawa 2 unit HP yang sebelumnya sudah di rampas dari korban," tuturnya.

Pelaku kini telah mendekam di sel tahanan Polres Lombok Timur untuk menjalani proses hukum selanjutnya. Sejumlah alat bukti juga telah diamankan petugas, seperti 2 buah HP hasil rampasan serta sebuah batu yang digunakan menganiaya korban.(GL/Ded)

Belum ada Komentar untuk "Usai Rampas HP Sepasang Kekasih di Objek Wisata di Lombok Ini, Pelaku Nyaris Perkosa Pacar Korban"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel