Tawarkan Konsep Smart City, Sekda Lombok Timur Siap Bertarung di Pilkada Kota Mataram

Lombok Timur, GL_ H. Rohman Farly (HRF) digadang-gadang akan maju pada Pemilihan Walikota Mataram yang akan berlangsung tahun 2020 mendatang. Nama HRF santer terdengar dan menghiasi sejumlah media dengan tawaran konsep ‘Smart City' yang digagasnya. Selain itu pendekatannya dengan berbagai elemen masyarakat di Kota Mataram telah mulai dilakukan.

Di hadapan sejumlah awak media, senin (26/8/2019) HRF mengaku masih belum bersedia mengungkap siapa calon pendampingnya pada Pilkada kota Mataram nanti.

"Kalau mengenai Pilkada, itu tergantung sangat pada aspirasi masyarakat. Yang dibuktikan nanti dari hasil lembaga survey. Siapa yang diperlukan untuk membangun Kota," ucap pria yang kini masih menjabat Sekda Lombok Timur itu.

Terkait posisi nantinya pada Pilkada Mataram apakah nomor satu atau dua, HRF belum bersedia membuka kepada media. Ia masih harus melihat hasil survey.

"Kalau aspirasinya menghendaki tipe orang perorang seperti apa yang cocok menjadi nomer satu atau nomer dua. Itulah nanti yang menentukan dari hasil survey," kata putra asli kota Mataram ini.

HRF juga mengaku belum melakukan pendekatan dengan figur-figur lain akan yang akan maju pada Pilkada Kota Mataram termasuk berkomunikasi dengan partai-partai politik. "Belum pernah sama sekali," tandasnya.

Disentil apakah akan melalui jalur partai politik atau perseorangan (independen), HRF kembali menjawab masih harus melihat situasi dan kondisi politik yang tengah berkembang.

"Masih menunggu hasil survey," jawab singkat pria yang murah senyum itu.(GL/Ded)

Belum ada Komentar untuk "Tawarkan Konsep Smart City, Sekda Lombok Timur Siap Bertarung di Pilkada Kota Mataram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel