Sidak Kompi B Yonif 742/SWY, Ini Alasan Pangdam IX/Udayana Ajak Prajuritnya Bersyukur

Sumbawa GL_ Disela-disela kesibukannya memeriksa lokasi kunjungan kerja Wapres RI Jusuf Kalla di Dusun Pemangong De Chinasa Lenangguar Kecamatan Lenangguar, Sumbawa, Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., menyempatkan diri melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap pembangunan asrama Prajurit Kompi B Yonif 742/SWY yang terletak di jalan raya Sumbawa, Jumat (2/8).

Dalam sidak ini Benny memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit anggota Kompi B Yonif 742/SWY di lapangan Kompi B. Jenderal bintang dua ini meminta agar Komandan Kompi (Danki) dan anggotanya beserta istri senantiasa bersyukur dengan ikut membantu mengawasi proses pembangunan asrama.

"Itu sebagai wujud syukur dan tanggung jawab kita bersama atas perhatian negara terkait dengan pembangunan asrama," pesannya. Pangdam juga meminta agar memperhatikan faktor kesehatan dan estetika dalam pembuatan sumur dan pembuangan kotoran (Spiteng) agar tetap hiegenis dan tidak mengganggu keindahan lingkungan.

Terkait dengan program satuan, mantan pangdiv 2 Kostrad tersebut mengharapkan Kompi B Yonif 742/SWY sebagai satuan yang terpisah dari satuan induk agar Danki dan para Komandan Peleton (Danton) tetap memberikan pembinaan terhadap satuan dan keluarganya.

Di akhir pengarahannnya, Benny menjelaskan slogan Kodam IX/Udayana tentang Prajurit yang profesional, loyalitas, kebangggaan terhadap profesi, solidaritas dengan membangun kebersamaan antara pemimpin dan yang dipimpin maupun dengan instansi lain.(GL/Pen)

Belum ada Komentar untuk "Sidak Kompi B Yonif 742/SWY, Ini Alasan Pangdam IX/Udayana Ajak Prajuritnya Bersyukur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel