Pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 di Lotim Hampir Final, Penutupan Akan Dimeriahkan Artis KDI Asal Lombok

Lombok Timur GL_ Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 tahun 2019 Kodim 1615/Lotim di Kecamatan Keruak Lombok Timur NTB sudah hampir final. Bahkan seluruh kegiatan fhisik dan non fhisik hingga hari ke 28 itu diklaim telah mencapai 99 persen.

Dandim 1615/Lotim, Letnan Kolonel Inf Agus Donny Prihanto, S.Sos., selaku Dansatgas TMMD berharap kegiatan TMMD tersebut akan ditutup Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Andika Perkasa pada 7 Agustus 2019 mendatang, sesuai dengan yang direncanakan.

"Insya Allah, Kasad akan menutup TMMD di lapangan Keruak pada hari Rabu (7/8/2019) lusa," ungkap Dandim.

Selaku Dansatgas lanjut Agus, pihaknya bersama seluruh anggota Satgas harus menyelesaikan seluruh program fisik dan non fisik yang sudah disepakati dan dimasukan dalam program TMMD bersama Pemda Lotim dengan baik.

 "Alhamdulillah, berkat dukungan semua pihak baik Pemerintah Daerah, instansi terkait maupun masyarakat setempat, semua program TMMD selesai dengan hasil sesuai harapan kita bersama," tandasnya.

Agus juga menyampaikan semua persiapan penutupan sudah dilaksanakan termasuk gladi penyambutan, sasaran yang akan dikunjungi maupun upacara penutupan di lapangan Keruak. Penutupan akan dirangkai dengan giat bhakti sosial Pengobatan massal,Donor Darah, Bazar, pembagian  sembako, Pelayanan SIM, Stand Pameran Pembangunan, termasuk hiburan rakyat yang akan menghadirkan artis ibukota, Fitri Carlina dan artis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) asal Lombok, Baiq Gita serta artis-artis lainnya.

"Kami mohon doanya agar pelaksanaan penutupan TMMD aman dan lancar," tutupnya.(GL/Pen)

Belum ada Komentar untuk "Pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 di Lotim Hampir Final, Penutupan Akan Dimeriahkan Artis KDI Asal Lombok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel