Hilang Di Ampenan, Sebuah Sepeda Motor Ditemukan Polisi di Tangan Penadah di Keruak Lombok Timur

Lombok Timur GL_ Tim Khusus Curat, Curas, dan Curanmor (Timsus 3C) Polres Lombok Timur (Lotim) berhasil meringkus seorang Penadah Kendaraaan bermotor Hasil Curian, di Desa Setungkep Lingsar, Kecamatan Keruak, Kabupaten Lotim, Selasa (13/8/2019) sekitar Pukul 20.30 Wita.

Pelaku bernama Fauzan Hasi Als OZAN (21 Th) warga Desa Setungkep Lingsar, diamankan bersama satu unit barang bukti (BB) Sepeda Motor Kawasaki Dtracker milik korban.

Kasatreskrim Polres Lotim, AKP I Made Purusa Utama, mengungkap, Modus dan Kronologis penangkapan berawal dari adanya informasi tentang kendaraan yang diduga bodong yang dikuasai pelaku. “Selanjutnya Tim melakukan penggerebekan di rumah pelaku dan mengecek identitas kendaraan tersebut,” pungkasnya.

Ternyata hasilnya, nomor rangka (Noka) dan nomor mesin (Nosin) kendaraan tersebut merupakan kendaraan hasil curian yang terjadi di wilayah hukum (wilkum) Polsek Ampenan, berdasarkan Laporan Polisi No : LP/K/105 A/VIII/2019/NTB/Sek.Ampenan Tanggal 13 Agustus 2019 Tentang Tindak Pidana Pencurian motor (Curanmor). Setelah diinterogasi, pelaku mengaku membeli seharga Rp 6 juta dari oknum pelaku.

Namun sayang, polisi tidak merelease nama pelaku pemetik (pelaku pencuri) serta nama korban pemilik sepeda motor.

“Pelaku kami tangkap beserta barang bukti 1 Unit kendaraan Sepeda Motor Kawasaki Dtracker warna biru hitam milik korban di di Desa Setungkep Lingsar tanpa perlawanan,” tuturnya.

Selanjutnya, Polisi Lotim berkoordinasi dengan Polsek Ampenan terkait pelaku Utama Pencurian kendaraan Sepeda Motor tersebut. SaatSaat ini Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Lombok Timur guna Pengembangan dan Proses hukum lebih lanjut.(GL/Ded)


Belum ada Komentar untuk "Hilang Di Ampenan, Sebuah Sepeda Motor Ditemukan Polisi di Tangan Penadah di Keruak Lombok Timur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel