Diapresiasi, Akrabnya Wartawan dan Kodim 1615/Lotim Sukseskan TMMD 105

Lombok Timur, GL_ Komandan Kodim (Dandim) 1615/Lotim, Letkol Inf. Agus Prihanto Donny memberikan apresiasinya kepada Insan Pers kabupaten Lombok Timur-NTB karena dinilai ikut mensukseskan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 di bumi Patuh Karya tersebut belum lama ini. Partisipasi awak media berupa turut membantu TNI dalam mempublikasikan setiap kegiatan itu.

Dikemas dengan acara temu kangen bersama awak media, Jumat (30/08/2019), Dandim menyerahkan sertifikat bagi media yang melakukan peliputan TMMD ke 105.

"Selain sebagai ajang silaturrahmi, kami juga mengucapkan terimakasih atas peran kawan-kawan media dalam membantu mempublikasikan kegiatan TMMD. Dengan dukungan media juga, pelaksanaan TMMD di Lombok Timur berjalan sukses," ujar Donny.

Penghargaan juga diberikan kepada media-media yang mendapat penilaian sebagai karya jurnalistik terbaik dalam peliputan TMMD yang dibagi menjadi 3 kategori, yakni media cetak, online, dan Televisi.

Sedangkan untuk lomba karya jurnalistik yang diselenggarakan oleh Mabes TNI, dijelaskan oleh Donny, masih sedang dalam proses penilaian.

Ia berharap karya jurnalistik yang dikirim dari para awak media Lombok Timur bisa meraih peringkat secara nasional.

"Sampai saat ini kita masih menunggu (penilaian,red). Semoga berita yang dikirim teman-teman, ada yang mendapat peringkat," harapnya.(GL/Ded)

Belum ada Komentar untuk "Diapresiasi, Akrabnya Wartawan dan Kodim 1615/Lotim Sukseskan TMMD 105"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel